1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    22 Oktober 2015 17:35

    Tumpas Lemak pada Dagu Anda dengan Cara Lucu Berikut

    Cara alami ini ampuh usir lemak di bawah leher dan dagu tanpa operasi.

    Feed - Lapisan lemak yang menumpuk di bawah dagu sudah jelas sangat mengganggu, menurunkan rasa percaya diri, dan kurang sedap dipandang. Penyebabnya macam-macam mulai dari kegemukan, faktor usia, hingga otot-otot wajah yang kendur.

    Nah, bagi Anda yang merasa risih dengan kondisi tersebut kini tidak perlu cemas. Sebab dengan cara alami berikut, lemak di bawah leher dan dagu Anda akan mudah hilang tanpa operasi. Gulirkan terus ke bawah dan ikuti panduan singkatnya.

    Mencium langit-langit

    via littlethings.com

    Sambil berdiri, coba ayunkan kepala Anda dan melihat ke atas ke arah langit-langit sambil mengerut bibir Anda atau lakukan gerakan mencium langit-langit. Tahan ciuman selama lima detik. Tenangkan bibir Anda dan kembalikan kepala Anda ke posisi netral. Kemudian ulangi cara yang sama sebanyak 15 kali.

    Buka tutup mulut

    via littlethings.com

    Cara ini sangat mudah. Anda hanya perlu menghadap ke depan dan membuka mulut lebar-lebar. Kemudian julurkan lidah perlahan-lahan selama lima hitungan, sampai lidah Anda benar-benar tidak lagi sanggup lagu untuk maju ke depan. Setelah itu, masukkan lidah ke mulut Anda selama lima hitungan lain lagi dan ulangi sebanyak sepuluh kali.

    Mendorong rahang

    via littlethings.com

    Ayunkan kepala Anda lihat ke arah langit-langit. Dorong rahang Anda ke depan untuk merasakan peregangan di bawah dagu. Tahan sampai hitungan ke sepuluh, lalu kembalikan ke poisisi semula, dan ulangi sebanyak sepuluh kali.

    Memutar leher

    via littlethings.com

    Sambil berdiri, jatuhkan dagu Anda ke depan bagian dada. Perlahan-lahan, coba putar kepala Anda ke arah kanan. Tahan selama lima detik, kemudian lakukan hal yang sama namun berbalik arah. Setelah itu ulangi sampai hitungan ke-30.

    Tempelkan lidah pada gigi

    via littlethings.com

    Saat tubuh berdiri tegak, buka mulut Anda selebar mungkin. Tempatkan ujung lidah di bagian belakang baris gigi bawah Anda. Tarik napas melalui mulut Anda dan hembuskan. Setelah itu lanjutkan selama satu menit dan ulangi.

    Menampar dagu

    via littlethings.com

    Hadapkan kepala Anda ke depan, secara perlahan coba beri sedikit tamparan pada bagian bawah rahang dengan punggung tangan Anda. Jangan terlalu keras atau terlalu lembut, ulangi hal ini dengan kecepatan konstan dan teratur selama 30 detik.

    Mencekik leher

    via littlethings.com

    Buat tangan Anda membentuk huruf "V" seperti ingin mencekik leher. Sambil memegang leher, dorong kepala Anda ke depan dan tahan selama 30 detik, kemudian ulangi sampai tiga kali.

    Angkat dan tahan

    via littlethings.com

    Rebahkan badan Anda di kasur, kemudian perlahan-lahan angkat kepala Anda ke arah dada kemudian tahan selama sepuluh detik.  Setelah itu kembalikan ke posisi normal dan ulangi dua kali.

    Baca juga:

    Kebiasaan Sesudah Makan yang Memicu Gemuk

    Nasib Miris Manusia-Manusia Paling Gemuk

    Daftar Makanan Paling Bikin Gemuk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES