1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    4 Mei 2015 15:22

    Cara Alami Hentikan Kebiasaan Merokok

    Gunakan cara ini ketika Anda sudah bingung apa lagi yang harus dilakukan agar bisa stop merokok.

    Feed - Merokok merupakan salah satu penyebab utama kanker dan beragam masalah kesehatan lain. Anda yang kecanduan rokok mungkin sudah mencoba beberapa cara agar bisa berhenti mengisap asap batang beracun itu. Mulai dari mengunyah permen karet hingga memasang plester nikotin di tubuh. Jika cara itu sudah tidak lagi ampuh, Anand Agarwal yang merupakan CEO dari Natural Mantra.com, membagi cara alami yang bisa menghentikan kebiasaan merokok.

    via www.profitableplants.com

    Ginseng
    Ginseng terbukti efektif menghentikan ketagihan nikotin. Mulai sekarang, biasakan mengonsumsi teh hijau yang diisi dengan daun lidah buaya dan ginseng sebanyak dua kali sehari. Dengan demikian minuman ini akan memberi dua manfaat; membersihkan ketergantungan dan memberi manfaat kesehatan dari teh hijau, lidah buaya, dan ginseng.

    via copeseeds.co.uk

    Oat
    Bahan yang terkandung dalam oat bisa mengurangi keinginan tubuh mengonsumsi nikotin dan semua gejala yang mengikutinya. Sertakan oat dalam menu sarapan Anda dan lihatlah hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

    via mavigupta.com

    CoEnzyme Q-10
    Ini adalah enzim yang didapat dari bahan fermentasi alami dan kaya dengan anti-oksidan. Enzim ini mampu mengurangi keinginan tubuh akan nikotin dan memperbaiki paru-paru yang rusak akibat rokok.

    via www.dumorwater.com

    Air putih
    Mungkin "obat" ini terlihat terlalu sederhana. Tapi ternyata air putih memang efektif mengurangi keinginan Anda untuk kembali menyalakan rokok di mulut. Selain itu, air putih bisa membuat pencernaan Anda lancar dan memberi kesegaran pada kulit.

    Baca juga: Dampak Rokok Pada Kulit Wanita 
    Lihat Cara Rokok Merusak Kualitas Tidur Anda 
    Bocah Ini Gemparkan Dunia Berkat Kebiasaan Merokok 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES