1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    10 Desember 2014 11:01

    Saat Kecantikan Adik Salip Popularitas Sang Kakak

    Tak butuh waktu lama, selain bakat dalam diri, wajah ayu para adik artis ini dalam waktu sekejap berhasil menuju puncak popularitas.

    Feed - Fenomena keluarga selebritis memang sedang marak di dunia hiburan Tanah Air. Nama besar sang kakak atau adik jadi senjata paling ampuh untuk mendompleng nama saudara lainnya.

    Tak butuh waktu lama. Selain bakat dalam diri, wajah ayu para adik artis ini dalam waktu sekejap berhasil menuju puncak popularitas. Berikut adik para selebriti yang menyalip ketenaran sang kakak.

    1. Juwita Maritsa

    Juwita Maritsa via kapanlagi.com

    Adik dari Acha Septriasa ini mengawali debut di dunia film layar lebar melalui Love is Cinta pada tahun 2007. Sukses dalam film pertamanya, gadis kelahiran Jakarta, 10 Maret 1991 ini pun melanjutkan karirnya dengan melakuni tokoh Luna dalam sinetron Heart. Baca selengkapnya di sini.

    2. Nisya Ahmad

    Nisya Ahmad via kapanlagi.com

    Tak ada yang mengenal Nisya Ahmad sebelumnya. Nisya mulai dikenal sejak kemunculannya dalam ingar bingar pernikahan bombastis sang kakak bulan Oktober lalu.

    Menyandang gelar adik dari Raffi Ahmad, kini Nasya ikut nyemplung ke ranah hiburan Tanah Air mengikuti jejak sang kakak. Baca selengkapnya di sini.

    3. Anesstesia Ayu

    Anesstasia Ayu via @anesstesiaayu

    Gadis bernama lengkap Anesstesia Ayu ini merupakan adik dari presenter acara musik pagi Andika Pratama. Memulai karirnya melalui Miss Celebrity (Micel) 2014, Ayu berhasil masuk 20 finalis.

    Dari pencapaian tersebut, finalis cantik ini mendapat kesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan sang kakak. Sejak itulah karirnya terus meroket hingga kini dikenal publik. Baca selengkapnya di sini.

    4. Della Perez

    Della Perez via kapanlagi.com

    Sadar adiknya punya talenta yang sama di jagad hiburan tanah air. Julia Perez baru-baru ini perkenalkan adik kandungnya Della Perez ke hadapan publik.

    Wanita yang memiliki nama asli Della Wulan Astreani berencana untuk membuat proyek kolaborasi dengan sang kakak. Dalam kesehariannya, Della sudah nampak seperti sang kakak yang punya penggemar. Dalam akun instagramnya, ibu dari dua anak ini sudah memiliki ribuan pengikut. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES