1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Zika    15 Juli 2016 11:34

    Bisakah Anda Tebak, Ini Lukisan atau Foto Asli?

    Lihat dulu baik-baik baru tentukan jawabannya!

    Feed.merdeka.com - Hati-hati pada pandangan mata. Apa yang terlihat di indera penglihatan Anda belum tentu benar adanya. Seperti contohnya imaji berikut ini.

    Saat pandangan pertama melihatnya, apakah menurut Anda ini lukisan atau foto asli? Jawabannya ini adalah foto asli! Foto ini dijepret oleh fotografer asal Jepang, Hidenobu Suzuki, yang melihat kolam ini jauh di jantung sebuah gunung di Jepang.

    Pria ini memang kerap berbagi foto-foto indah di akun Instagramnya. Ia sendiri adalah pemotret yang menjadi favorit pada editor foto National Geographic periode 2014 -2016. Hasil jepretannya juga pernah meraih titel 'Most Incredible Photographs of The Year' versi b_robots@mac.com.

    Kembali ke hasil foto kolam Suzuki, saking jernihnya hingga disamakan dengan lukisan Claude Monet --pelukis beraliran impresionisme asal Perancis. "Kolam nan indah menyerupai kolam Monet. Kolam ini berlokasi jauh di dalam gunung di Jepang," tulis Suzuki dalam keterangan fotonya.

    Imaji ini tidak cuma satu. Ada beberapa lagi foto kolam tersebut dari berbagai sudut dan membuatnya semakin memukau untuk dipandang.

     

    "It's beyond description " stunning pond. Beautiful pond reminiscent of the pond of Monet. This pond is located deep in the mountains of Japan. Beautiful pond there is a very transparency. 😍芸術の湖。モネの池を連想させる美しい池です。#igworldclub #hidenobu_suzuki #hidenobusuzuki #canon #canonjapan #instagram #instagood #lg #ig_japan #instagrajapan #wu_japan #japan #cool_japan #photo_japan #icu_japan #ig_cameras_united #igersjp #日本 #モネ #池 #鯉 #岐阜 #美容師 My workplace Instagram please also follow.@nori_ura 私の職場のインスタグラムもフォローしてね😉

    A photo posted by ☞Hidenobu Suzuki☜ (@hidenobu_suzuki) on

    Baca juga:

    Bisakah Anda Tebak, Ini Jari Tangan atau Jari Kaki?

    Salah Satu dari Wanita Ini Adalah Raisa, Bisakah Anda Tebak yang Mana?

    Ilusi Optik, Coba Tebak Ada Berapa Gadis dalam Foto Ini?

    10 Ilusi Optik, Apakah Anda Tertipu Melihatnya?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES