1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    24 Agustus 2016 13:23

    Beredar Foto Jadul Pernikahan Tukul dan Susi

    Keduanya menikah dalam kondisi memprihatinkan.

    Feed.merdeka.com - Berita duka tengah menyelimuti keluarga pelawak terkenal Tukul Arwana. Sang istri, Susiana binti Bahar, atau yang lebih akrab disapa Susi Similikiti, mengembuskan nafas terakhir pukul 18:00 WIB, Selasa, 23 Agustus 2016. Wanita yang dinikahi Tukul pada tahun 1995 silam itu meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta.

    Susi selama ini dikenal sebagai istri yang setia menemani Tukul sejak masih melarat. Dilansir dari dream.co.id, Tukul mengenang saat pernikahan mereka, semua peralatan yang digunakan merupakan pinjaman.

    "Waktu nikah dibantu sama saudaranya Susi. Alat-alat nikah semua dipinjamin karena saya tidak punya apa-apa. Susah, mentok semua," kata Tukul dalam suatu kesempatan.

    Usai menikah, mereka memilih tinggal di sebuah kontrakan di Cipete, Jakarta. Mereka menyewa kontrakan itu dengan biaya Rp150 ribu per bulan.

    Selain itu muncul masalah lain yakni belum adanya momongan. Tukul dan Susi akhirnya sepakat mengangkat anak bernama Ega Prayudi. Ke depannya ternyata Ega tumbuh menjadi sosok pria membanggakan dan berprofesi sebagai polisi.

    Tahun 1997 Susi akhirnya melahirkan putri pertamanya yang bernama Novita Eka Afriana. Beberapa tahun kemudian, Susi pun melahirkan anak laki-laki yang ia beri nama Wahyu Jovan Utama.

    Kini, Susi sudah tiada. Meninggalkan kesan mendalam untuk Tukul dan semua anak yang dicintainya. Selamat tinggal, Mba Susi.

    Baca juga:

    Video Kenangan Tukul Salah Tingkah Depan Istri

    Detik-detik Ditemukannya Jenazah Istri Tukul

    Ucapan Duka Netizen Atas Wafatnya Istri Tukul Arwana

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES