1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    22 Agustus 2016 16:38

    Perubahan Dea Ananda, Dari Trio Kwek Kwek Hingga Jadi Istri Seksi

    Dea tidak se-imut dulu lagi, kini ia menjadi wanita dewasa yang anggun dan cantik.

    Feed.merdeka.com - Nama Dea Ananda mulai dikenal masyarakat saat ia tergabung dengan trio penyanyi cilik, Trio Kwek Kwek. Bukan hanya menyanyi, Dea sudah bisa menciptakan lagu sejak kecil.

     

    Ini make up ku sendiri, 90%kerjaan aku dandan sendiri.1.karena pekerjaan ygmembuat aku dari sma uda bisa makeup untuk tv etc belajar dari mua langganan.2.hobby : make up : seni, seni melukis wajah, dan aku adalah pekerja seni. In the end aku gak perduli hasilnya perfect atau gak, aku gak perduli alis kiri kanan harus sama/rapih/ gak, yg penting kita happy dan tau apa yg kita mau,plus tanya jg pendapat orang lain contoh suami sendiri... Dan penilaiannya harus objektif... Tapi bukan berarti setiap hari aku make up lo... Kulit jg butuh nafas, tiap hari yg kita butuh moisturiser&sunblock! , aku"beneran dandan" klo kerja! ...dandan versi aku ya tetep gak ngerubah muka asli aku, tapi menonjolkan apa yg perlu aja, dan jgn lupa setiap orang gak bisa disamain "tipe make up"nya.... Panjang bener😆 lg pgn cerita aja..... 🍭🤘😘masi pgn nerusin sik tp sgini duli dulu ah DONGENGnya 😆 #maafkanselfiesayajikamengganggu #spreadlove #mystory #deaananda

    A photo posted by DEA Ananda (@dea_ananda) on

    Tapi sekarang Dea tidak seimut dulu lagi. Kini ia menjadi wanita dewasa yang anggun dan cantik. Ayu parasnya membuat salah satu personil band 'Nidji', Ariel, terpikat. Keduanya pun menikah pada awal Agustus 2009.

    Sulung dari dua bersaudara itu kini lebih memfokuskan diri pada dunia seni peran dibandingkan karir menyanyinya. Tahun ini, sebuah film baru kembali ia bintangi, yakni 'Pinky Promise'. Dalam film tersebut mantan penyanyi cilik ini dituntut untuk berperan jadi sosok yang ceplas-ceplos.

    Ia juga sedang menggarap sebuah kampanye #SaveLaguAnak bersama mantan penyanyi cilik lainnya seperti Joshua, Leony, serta Enno Lerian.

    (Baca: Gara-gara Bocah Nyanyikan 'Lelaki Kardus', Lahirlah #SaveLaguAnak)

    Simak foto-foto Dea Ananda sang penyanyi cilik yang sudah dewasa di galeri foto berikut. 

     

    #squadgoals kalo kata jojo 😂 #generasi90an #anighttoremember #childhood #90s #transtv

    A photo posted by DEA Ananda (@dea_ananda) on

    Baca juga:

    Gara-gara Bocah Nyanyikan 'Lelaki Kardus', Lahirlah #SaveLaguAnak

    Transformasi Enno Lerian, dari Pamer Bikini Hingga Akhirnya Berhijab

    Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Tengah Hamil Lagi

    Rahasia Tasya Kamila Bisa Tampil Cantik Alami

    Tasya Kamila, Si Imut yang Kini Bersiap Sekolah di Amerika

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES