1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OLAHRAGA


  8. Reporter : Zika    4 Mei 2015 12:43

    Begini Perbedaan Gaya Hidup Pacquiao vs Mayweather

    Dua petinju ini punya gaya hidup berbeda 180 derajat.

    Feed - Pertandingan tinju yang dianggap paling mega mempertemukan Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather, Jr. Laga akbar ini pada Sabtu, 2 Mei 2015 (Minggu pagi WIB), di Las Vegas, Amerika Serikat. Pertandingan itu memang sudah dimenangi Mayweather lewat kemenangan angka tipis, Namun yang paling menarik perhatian adalah gaya hidup keduanya yang amat berbeda, bak langit dengan bumi.

    Pacquiao memiliki kehidupan religius, rendah hati, dan penuh dengan kehangatan keluarga. Sementara Mayweather memenuhi hidupnya dengan pesta, wanita, dan tidak ragu memamerkan kekayaannya. Pria asal AS ini juga dikenal memiliki sejarah kekerasan pada istrinya.

    Baca juga: Saat Chris John Pukul K.O Pacquiao

    Mereka punya teman-teman yang memiliki gaya hidup serupa. Sementara itu pilihan cara menghabiskan waktu di luar sasana tinju pun berbeda. Pacquiao lebih suka bersama keluarganya, sedangkan Mayweather memilih cara menikmati materi. 

    Keduanya merupakan ayah yang baik bagi anak-anaknya. Hanya saja mereka memiliki cara berbeda untuk menunjukkan kasih sayangnya. 

    Mayweather juga tidak ragu menghamburkan ratusan juta rupiah untuk membayar chef khusus untuk membuatkan makanan. Sementara Pacquiao lebih memilih masakan tradisional Filipina buatan istri.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES