1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    2 Desember 2015 11:46

    Begini Cara Dunia Sambut Putri Bos Facebook

    Max Zuckerberg, begitulah nama si putri kecil yang baru lahir pada November 2015.

    Feed - Ucapan selamat mengalir pada pasangan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. Bos nomor satu Facebook itu baru saja dianugerahi bayi perempuan yang diberi nama Max yang lahir di akhir November 2015. Pengumuman kelahiran si kecil Max baru dilakukan pada Selasa, 1 Desember 2015 via akun Facebook milik Zuckerberg.

    Dikutip dari Fox News, Max lahir dengan berat sekitar 3,1 kilogram. Sebagai bentuk penyambutan kedatangan Max, kedua orangtuanya berjanji akan mendonasikan 99 persen saham Facebook yang bernilai US$45 miliar (sekitar lebih dari Rp619 triliun) kepada pihak yang membutuhkan. Di antaranya untuk meningkatkan pendidikan, melawan penyakit, dan membangun komunitas yang sehat.

    "Seperti layaknya orangtua lain, kami ingin agar kamu tumbuh besar di dunia yang lebib baik daripada kami sekarang," tulis Zuckerberg dan istri dalam surat yang ditujukan untuk Max dan diposting di Facebook.

    Tidak mudah bagi pasangan ini untuk mendapat keturunan karena sebelumnya Priscilla mengalami tiga kali keguguran. Zuckerberg dalam akun Facebook-nya menyatakan bahwa mereka tidak keberatan membicarakan soal duka keguguran yang pernah mereka alami. Ia berharap dengan cara begitu akan mendorong orangtua lainnya semakin berjuang dengan kehamilan yang sulit.

    Meski demikian, kedatangan Max tetap disambut secara gempita oleh dunia. Malah, nyaris sebagian besar media menyebut Max sebagai "Bayi US$45 miliar". Lihat bagaimana ucapan yang diterima Max dari media sosial.

    Baca juga:

    Begini Isi Ruang Kerja Bos Nomor 1 Facebook

    Awan Mirip Tsunami Ini Bikin Gegar Dunia

    Komedian Ade Juwita Meninggal Dunia, Netizen Berduka

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES