1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    7 Maret 2016 18:15

    Baru 5 Tahun Berkarya, Raisa Luncurkan Album Terbaik

    "Semoga saya tidak salah pilih," ungkap Raisa.

    Feed.merdeka.com - Setelah merampungkan film 'Terjebak Nostalgia', penyanyi solo wanita, Raisa Andria, kembali disibukkan dengan mempersiapkan album ketiganya. Sebelum memperkenalkan album ketiganya, Raisa terlebih dahulu merilis album 'The Best Of Raisa'.

    "Album 'The Best Of Raisa' dibuat sebagai jembatan menuju album ketiga dan untuk membuat para pendengar bernostalgia dengan lagu terdahulu," ujar Raisa saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2016.

    Album 'The Best Of Raisa' pun berisi sembilan lagu yang diambil dari album terdahulu 'Raisa' (2011) dan 'Hearth To Hearth (2013). Tiga di antaranya direkam secara live yang membuat Raisa lebih dewasa.

     

    "Setelah lima tahun berkarya, album ini membuat saya lebih dewasa, suara pun berbeda, saat live recording harus cepat. Walaupun masih ada fals-nya ini yang membuat saya deg-degan," tambah Raisa yang terkenal lewat single 'Serba Salah'.

    Raisa
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    Raisa pun menjelaskan pangalaman live recording sangat menyenangkan. Feel-nya lebih terasa walaupun harus cepat. Tiga single yang bisa Anda dengarkan ialah 'Terjebak Nostalgia', 'Could It Be', serta 'Teka-Teki'.

    Selain ketiga lagu tersebut, Raisa pun memilih enam lagu di dalam album tersebut seperti 'Melangkah', 'Serba Salah', 'Apalah Arti Menunggu', 'Bye-bye', 'LDR', dan 'Pemeran Utama'.

    "Sembilan lagu yang ada di dalam album 'The Best Of Raisa' ini yang sering di minta oleh para pendengar musik dan saya merangkumnya menjadi sembilan saja, semoga saya tidak salah pilih," ungkap Raisa.

    Setelah merilis album ini, wanita berambut panjang itu dijadwalkan akan merilis album ketiganya pada akhir bulan April 2016. Raisa pun mengukapkan pemilihan lirik di album ini juga lebih dewasa dibanding dengan dua album sebelumnya.

    Baca juga:

    Cara Raisa dan Krisdayanti dan Berterima Kasih pada Sang Ibu

    'Percayalah', Afgan dan Raisa Hanya 2 Jam Saja

    Ketika Si Cantik Raisa Terjebak Cinta Segitiga

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES