1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    5 Agustus 2015 11:20

    Bagaimana Cara Membedakan Anak Kembar Tiga?

    Cara unik tapi sederhana ini bisa dicontoh.

    Feed - Pasangan orang tua asal Pontypool, Wales Selatan, Karen dan Ian Gilbert, mengaku kesulitan membedakan anak kembar tiga mereka yang bernama Ffion, Madison, dan Paige. Tapi dengan sedikit kreativitas, pasangan ini akhirnya menemukan cara sederhana: memberi warna berbeda untuk ketiganya.

    via http://www.mirror.co.uk/

    via http://www.mirror.co.uk/

    Karen dan Ian memberi cat kuku ketiganya dengan warna yang tidak sama; Ffion dengan warna fuchsia, Maddison menggunakan warna hijau mint, dan Paige berwarna ungu. Warna ini konsisten digunakan hingga ketiganya tumbuh besar. Di mana semua warna sepatu dan celana ketiganya menggunakan warna kebesaran masing-masing.

    via http://www.mirror.co.uk/

    via http://www.mirror.co.uk/

    "Kami berusaha mengenakan baju yang sama untuk mereka. Tapi kami mengenakan sepatu yang berbeda agar bisa membedakan mereka," kata Karen seperti dikutip dari Mirror Online, Selasa, 4 Agustus 2015.

    Duakui Karen dan suaminya, memiliki anak kembar tiga tidaklah mudah. Mereka harus menyediakan 120 popok dan 84 botol susu formula per pekannya. Mereka juga harus menyediakan bangku makan besar, stroller ekstra, dan berbagai kebutuhan bayi lainnya dalam ukuran untuk tiga anak.

    via http://www.mirror.co.uk/

    via http://www.mirror.co.uk/

    Meski demikian, ketiga anak ini ternyata cukup populer karena sudah mencari bintang figuran di sebuah acara TV. Mengingat ketiganya adalah kembar tiga, adalah hal mudah untuk merotasi ketiganya untuk syuting agar tidak kelelahan. "Kami punya masalah tiga kali lipat tapi saya tidak akan mau menukarnya untuk apa pun," kata Karen.

    Baca juga:

    5 Ciri Anda Dikendalikan Oleh Anak

    Para Seleb Ini Punya Anak Dulu, Menikah Belakangan

    3 Ucapan Orangtua Ini Hancurkan Kepercayaan Diri Anak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES