1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     24 Juni 2016 15:29

    Tatjana Saphira Nabung 2 Tahun untuk Bagikan THR

    Tatjana Saphira bagikan THR pada sanak keluarga

    Feed.merdeka.com - Lebaran diindentikan dengan kesucian dan terlahir kembali. begitupula yang disampaikan artis cantik Tatjana Saphira.

    Berpuasa selama 30 hari dan berusaha menjalankan ibadah secara maksimal selama Ramadan. Lebaran menjadi hari kemenangan saat kita berhasil melalui itu semua.

    "Seperti lahir kembali dan suci saat Lebaran tiba," ungkap Tatjana saat ditemui dalam acara 'Wardah Tebarkan Semangat Berbagi melalui perjalanan Inspiratif #CantikDariDalam' di bilangan kemang, Jakarta Selatan.

     

    Lebaran juga menjadi momen berkumpul sanak keluarga. Tradisi membagikan uang atau (Tunjangan Hari Raya) THR kepada keluarga yang lebih muda pun dilakukan kekasih Herjunot Ali ini.

    "Saya memang menyediakan THR buat sepupu-sepupu saya yang lebih muda. Bahkan saya sudah mengumpulkan uang selama dua tahun untuk THR ini," tambah gadis blasteran Indonesia-Jerman ini.

    Tatjan menambahkan tak ada budget kusus untuk THR. Ia mengaku sebagai anak pertama dan cucu pertama sudah seharusnya membagikan THR pada sepupunya yang lebih muda darinya. (ism) 

    Baca juga;

    Tak Hanya Cantik, Tatjana Saphira Memiliki Hati Bak Bidadari

    Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa ala Zaskia Sungkar

    Tips Unik Ajarkan Anak Puasa Hingga Magrib ala Ersa Mayori

    Intip Trik Zee Zee Shahab Dapatkan Menu Sahur & Buka Puasa

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES