1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    30 Agustus 2016 11:47

    Anya Dwinov yang Dulu Populer di Sinetron 'Jinny oh Jinny' Kini Jadi..

    Masihkah dia meramaikan layar laca Indonesia?

    Feed.merdeka.com - Berkat aktingnya yang memukau di sinetron 'Jinny oh Jinny', nama artis cantik Anya Dwinov melejit dan dikenal oleh masyarakat. Saat itu perannya sebagai asisten cantik dan seksi Pak Baroto (diperankan Eko DJ) membuat wanita kelahiran 1982 ini meraih ketenaran tak terhingga.

    Lalu, bagaimana kabar Anya selepas bermain sinetron yang populer di tahun 1997 hingga 2002 itu? Ternyata hingga sekarang wanita bernama lengkap Anya Dwi Novita Pahlawanti ini masih meramaikan jagat hiburan Indonesia.

     

    Anya Dwinov
    © 2016 feed.id/Anisha Saktian P

    "Sekarang saya masih mengisi acara di salah satu televisi swasta. Dan saat ini lebih banyak menjadi penbawa acara untuk off-air," ujar Anya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat

    Selain itu, Anya sedang disibukan mengurus bisnisnya yang bergerak di bidang food & beverages. Yakni berwujud dua buah restoran di wilayah Jakarta Selatan; 'Elbow Room' di Kemang, dan 'VIN+ Arcadia' di Plaza Arcadia, Plaza Senayan. Usaha itu ia rintis bersama teman sesama artis, Olga Lydia.

    "Selain membawakan acara saya sedang sibuk ngurusin bisnis restoran," tambah Anya. Namun, untuk urusan percintaan ia enggan menargetkan rencana menikah dalam waktu dekat ini.

    Baca juga:

    Apa Kabar Pinkan Mambo? Dulu Jagonya 'Duo Ratu' yang Kini Jadi...

    Apa Kabar 'Si Manis Jembatan Ancol' Sekarang? Ia Kini Jadi...

    Kabar Yulia Rachman, dari Percobaan Bunuh Diri Hingga Berhijab

    Lama Tak Terlihat, Apa Kabar Icha 'Jikustik'?

    Lama Tak Terdengar Kabarnya, Enno Lerian Tengah Hamil Lagi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES