1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    26 Juli 2016 13:25

    Aming: Jujur Aja, Kita Sedang Berjuang

    Aming meminta doa dari masyarakat.

    Feed.merdeka.com - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, tengah menghadapi cobaan. Evelyn masuk rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari sejak akhir Juli 2016. Tak ada penjelasan lebih detail mengenai kondisi kesehatan Evelyn.

    Hanya saja kabar terakhir menyebut bahwa wanita berpenampilan macho itu tengah berbadan dua. Ketika ditanyakan kepastian ini pada Aming, ia tidak mau memberi jawaban yang sahih.

    "Gue ngga mau sesumbar sih karena takutnya jadi bumerang buat gue juga. Yang pasti jujur aja, kita sedang berjuang," ujar Aming seperti dikutip dari Storibriti.com, Selasa, 26 Juli 2016.

    Kabar soal kehamilan Evelyn didapat dari manajer Aming sendiri. Selain itu, muncul pula berbagai foto Aming dan istri di rumah sakit.

    (Baca: Dikabarkan Hamil, Istri Aming Banjir Ucapan dari Netizen)

    Namun, dalam salah satu keterangan foto itu terlihat bahwa Evelyn tengah menahan rasa sakit yang amat sangat. "Jujur aja ngga ada yang disembunyiin. Hanya butuh doanya, semoga dikuatkan," tambah Aming.

     Dua sejoli ini menikah di awal Juni 2016 silam di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu sendiri mengundang kontroversi karena fisik Evelyn yang menyerupai laki-laki hingga mengembuskan isu pernikahan sejenis. Tapi dengan bukti fisik dari berbagai pihak,menyebut bahwa Evelyn adalah wanita tulen dan pernikahan tersebut sah adanya.

    Baca juga:

    Sosok Mirip Istri Aming: Macho Tapi Ternyata Perempuan Tulen

    Foto Menggemaskan Masa Kecil Evelyn si Istri Aming

    Tak Disangka, Dukungan Untuk Istri Aming Membludak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES