1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 September 2016 11:50

    Alasan Ario Teguh Beberkan Aib Motivator Mario Teguh

    "I have to stand for my self.."

    Feed.merdeka.com - Seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh membuat heboh ketika ia mengakui dirinya adalah anak kandung dari motivator ternama, Mario Teguh. Menurut pria kelahiran tahun 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto dengan nama di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

    Keduanya menikah di Malang, Jawa Timur, dan melahirkan Ario di Jakarta, 29 April 1986. Sayangnya, kedua insan itu bercerai dan sejak 13 tahun lalu Mario menyatakan bahwa Ario bukanlah anaknya.

    Namun, dikatakan Ario, dalam sebuah acara talkshow, bahwa masalah itu ia pendam dan menjadi rahasia internal keluarga. Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario.

    "Well, since itu secara publik dikeluarkan, I have to stand for myself (saya harus membela diri) dan juga buat Mama," kata Ario sebagai jawaban mengapa ia mengungkap semua aib itu.

     

    Lebih menyakitkan lagi, Ario yang terakhir bertemu di saat usia 17 tahun, sempat meminta bantuan uang untuk kuliah tapi tak diberi. Ia kemudian ditelepon oleh yang bersangkutan dan diberi kata yang menyakitkan.

    "Besoknya dia nelpon dan mengatakan 'ngga usah cari Papa.' Yup, itu katanya. That's a fact (itu faktanya)." ujar Ario.

     

    Mario Teguh sendiri dikenal publik Indonesia sebagai motivator ulung yang jenaka dalam menyampaikan pesan-pesan penyemangat. Ia juga diketahui kerap mengunggah kemesraan dengan istrinya, Linna Teguh, dan sering berpergian bersama. Dari pernikahan keduanya, lahir dua anak; Audrey Teguh dan Marco Teguh.

    Mario Teguh dan Linna
    © 2016 feed.id/Facebook

    Sepanjang karirnya sebagai motivator, pria kelahiran Makassar dengan nama Sis Maryono Teguh itu sudah menuliskan empat buku dan memiliki dua acara televisi.

    Baca juga:

    Rahasia di Balik Logo Notifikasi Facebook

    Ini Lho Rahasia Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

    Demi Bisnis, Tyas Mirasih Jual Resep Rahasia Pacar

    Rahasia Cantik Krisdayanti, dari Sedot Lemak Hingga Oplas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES