1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Desember 2015 14:14

    6 Ilustrasi Ini Pusingkan Mata dan Otak, Siap Melihatnya?

    Mari uji kemampuan mata dan otak Anda lewat enam imaji ini.

    Feed - Otak manusia memang luar biasa. Ia bisa menampung jutaan informasi dan memilahnya menjadi sesuatu yang berguna bagi manusia pemiliknya. Tapi jangan salah, kecerdasan otak bisa ditipu oleh mata. Sebab, otak hanya memproses apa yang dikirimkan oleh mata sebagai indera penglihatan. Tidak percaya? Mari uji kemampuan mata dan otak Anda lewat enam imaji ini.

    Wajah yang sama

    via Lolwot


    Saat Anda melihat gambar ini untuk pertama kalinya, terlihat kedua wajah ini adalah foto yang berbeda. Tapi pada nyatanya, ini adalah wajah yang sama. Tidak percaya? Coba saja balik laptop atau ponsel Anda!

    Mulai pusing?
    Di pandangan awal ini nampak seperti bentuk hitam dan putih yang tidak bergerak. Namun bila Anda melihatnya perlahan-laha, nampak spiral itu bergerak dan malah membuat pusing.

    Bugil?


    Jangan kotor dulu pikiran Anda ketika melihat foto ini. Memang dilihat sekilas, wanita di tengah itu seperti bugil. Perhatikan dulu baik-baik betapa sesungguhnya ia mengenakan baju lengkap. Hanya saja ia menempel terlalu dekat dengan lengan wanita gemuk di sebelahnya hingga jadilah foto ini.

    Jembatan atau kapal?
    Akan ada dua imaji dari foto ini. Pertama: kapal yang berlayar. Kedua: jembatan yang beruntun sempurna. Mana menurut Anda yang benar?

    Kepala siapakah ini?
    Bisakah Anda putuskan, dari mana asal kepala ini? Siapa pemiliknya di antara dua wanita tersebut?

    Siapa yang ada di atas jembatan?
    Pandangan pertama imaji ini memperlihatkan pria di kanan adalah sosok yang berdiri di atas jembatan. Tapi ketika mata Anda bergeser ke kiri layar, terlihat sosok di sebelah situ juga berada di atas jembatan. Jadi mana yang benar?

    Baca juga:

    Foto Jenaka: Beginilah Nasib Pria Kala Menemani Wanita Belanja

    Rangkaian Foto Ini Menipu Mata, Maka Itu Perhatikan Baik-Baik

    5 Imaji Ini Akan Buat Mata Berkunang-kunang, Siap Melihatnya?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES