1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    28 April 2016 17:51

    5 Tips Agar Menjadi Pasutri Paling Bahagia di Dunia

    Pasutri itu punya trik sendiri agar tidak bosan dengan satu sama lain.

    Feed.merdeka.com - Ingat dengan perasaan senang luar biasa ketika pertama kali berbagi kasur bersama suami? Anda bangun pagi dan melihat seseorang yang sangat Anda sayang berada tepat di samping Anda. Rasanya happy luar biasa, serasa bisa memeluk dunia!

    Tapi seiring berjalannya waktu, perasaan itu bisa turun, luntur, bahkan hilang sama sekali. Agar itu tidak terjadi pada Anda, ada baiknya melakukan lima hal berikut agar Anda bisa menjadi pasangan suam-istri (pasutri) paling girang di dunia.

    1. Flirting
    Ikatan sah pernikahan bukan artinya menjadi penghalang Anda kembali flirting dengan suami. Dampaknya dahsyat dan mampu memercikkan kembali rasa tertarik pada satu sama lain.

    2. Punya candaan sendiri
    Humor memang punya cara sendiri membuat segala sesuatunya cair. Begitupun dengan dampak humor yang bisa memecah kebekuan di antara suami-istri. Pastikan Anda punya candaan khas yang memang hanya Anda dan dia yang tahu. Sekali Anda mengeluarkan candaan itu, dia akan tertawa terbahak dan melumerkan kebuntuan.

    3. Jangan bosan memuji
    Apa rasanya ketika dipuji orang lain? Bahagia? Senang? Gede rasa? Begitu juga dengan yang dirasakan suami Anda ketika Anda memujinya. Pastikan juga Anda mengatakan padanya bahwa Anda senang mendapat pujian.

    Pujian yang terus-menerus akan menimbulkan kebahagiaan. Pada akhirnya kebahagiaan akan menularkan rasa sayang dan nyaman pada satu sama lain.

    4. Percaya pada satu sama lain
    Meski dianggap kecil, rasa percaya adalah sesuatu yang penting dalam sebuah hubungan. Cobalah berikan rasa percaya satu sama lain dan lihatlah kebahagiaan macam apa yang akan kalian dapat.

    5. Bersedia kompromi
    Setiap manusia memiliki ego dan kepentingan masing-masing. Tapi pasangan yang baik akan bersedia mengompromikan kepentingannya demi kepentingan bersama. Dari pengorbanan macam ini akan timbul rasa bahagia dan rela berkorban. Tapi ingat, ini harulah dilakukan secara seimbang. Suami dan istri wajib berkompromi.

    Baca juga:

    Derita Suami di Balik Foto Cantik Instagram Istri

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Selesai Polisikan Suami, Sheila Unggah Foto Seksi Berbikini

    7 Alasan Mengapa Anda Jangan Ajak Suami Berbelanja

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES