1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Wens    5 Februari 2015 14:45

    5 Makanan Ini Buat Anda Cepat Tua

    Trik untuk awet muda tenyata mudah. Hidup sehat, berpikir positif, dan hindari lima makanan ini.

    Feed - Trik untuk awet muda tenyata mudah. Hidup sehat, berpikir positif, dan hindari lima makanan ini. Kelimanya dianggap berpengaruh besar pada kulit.

    "Apa yang Anda makan berpengaruh baik atau pun buruk pada kulit," tegas Ariel Ostad dari American Academy of Dermatology. Lihat Lebih Lengkap 14 Makanan yang Buat Anda Cepat Tua.

    1. Makanan manis
    Mengonsumsi makanan manis berlebih membuat molekul gula akan bercampur dengan protein di tubuh Anda. Menciptakan advanced glycation
    end products (AGES) yang merusak kolagen di kulit. Selain itu, gula juga bisa merusak gigi karena membuat bakteri berkembang biak.

    2. Alkohol
    Konsumsi alkohol berlebih membuat lever Anda rusak. Padahal lever yang sehat berguna untuk membuang racun di tubuh. "Jika racun menumpuk di lever dan tidak hancur dengan baik, kulit Anda akan mengalami berbagai masalah seperti jerawat, bengkak, dan keriput," kata Ostad.

    via www.saffluence.com

    3. Anggur putih
    Minuman anggur putih ternyata berdampak hebat pada gigi Anda. Apabila Anda mengonsumi ini di malam hari dan keesokan paginya meminum kopi, kemungkinan besar noda akan tertinggal di gigi.

    Triknya adalah dengan tidak buru-buru menggosok gigi sehabis mengonsumsi anggur putih. Karena gigi yang sudah terkena minuman asam lalu terkena pasta gigi, akan rentan terkena erosi.

    4. Daging berarang
    Ayam atau daging yang dipanggang meninggalkan bekas arang. Inilah yang bisa memicu penuaan di dalam tubuh. Untuk mengakalinya, Anda
    cukup menghilangkan bekas arang dan silakan mengonsumsi daging favorit.

    via preachersinstitute.com

    5. Makanan asin
    Garam berlebih membuat tubuh Anda menahan air hingga bisa menyebabkan tampilan "bengkak". Simak juga 13 Makanan dengan Kandungan Asin yang Tak Anda Duga.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES