1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    30 April 2015 16:40

    5 Cara Pria Nyatakan Cinta Tanpa Kata

    Pria punya cara sendiri menyatakan kasih sayangnya pada Anda.

    Feed - Pria merupakan makhluk yang terkadang sulit mengucap kata cinta. Dia biasanya akan mengucapkan kata indah itu hanya untuk waktu tertentu, seperti hari ulang tahun, hari jadi pernikahan, atau kadang saat mau tidur. Tapi sebenarnya pria yang sudah menjadi pasangan hidup punya cara sendiri menyatakan kasih sayangnya tanpa perlu mengucap satu patah kata pun kata cinta.

    Ia membiarkan Anda memilih
    Jika dia membiarkan Anda memilih menu makan, warna mobil baru, atau tujuan wisata keluarga, itu merupakan caranya menunjukkan apa yang Anda mau adalah penting baginya.

    Membantu membereskan rumah
    Meski baru saja pulang dari kerja, ia tidak keberatan membantu Anda mencuci piring atau sekadar membereskan tempat tidur. Dia melakukan itu bukan untuk memukau siapa pun selain Anda. Ini juga jadi caranya membantu meringankan beban pasangan terkasihnya.

    Dia meminta saran
    Saat pasangan Anda meminta saran, itu tandanya ia percaya Anda akan memberinya panduan yang baik. Biasanya akan sulit bagi seorang pria untuk terbuka dan meminta pendapat orang lain. Maka saat momen ini terjadi, hargailah dirinya karena sudah menempatkan Anda dalam lingkaran orang yang dipercayainya.

    Memegang tangan
    Ketika pasangan memegang tangan Anda di tempat umum atau pun di kamar tidur, itu merupakan caranya mengungkapkan rasa cintanya. Ini juga menjadi pertanda cinta kasih yang tulus dan merupakan sentuhan fisik tanpa dipenuhi hasrat seksual. Ingat, berpegangan tangan adalah ungkapan cinta dalam bentuk paling sederhana.

    Membantu belanja
    Pria pada umumnya tidak suka berbelanja. Mereka akan melakukannya untuk membeli perlengkapan pribadi saja, itu pun dilakukan dalam waktu singkat dan efisien. Maka itu hargailah ketika dia bersedia menemani Anda berbelanja terutama belanja keperluan rumah tangga. Lagipula bukankah pria yang berbelanja sayur mayur terlihat lebih seksi?

    Baca juga: Dampak Negatif Punya Pasangan Gemuk

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES