1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    21 Januari 2016 16:12

    5 Bahasa Tubuh Pria yang Naksir Anda

    Mari pecahkan kode bahasa tubuh pria saat ia menyukai wanita.

    Feed.merdeka.com - Ahli bahasa tubuh dan penulis Body Language of Love, Allan Pease, menunjukkan beberapa cara untuk memecahkan kode bahasa tubuh pria saat ia menyukai wanita. Berikut penjelasannya:

    1. Duduk dengan kaki terbuka
    Jika seorang pria duduk dengan membuka kaki secara lebar, kemungkinan dia menunjukkan ketertarikan pada Anda. Pease mengatakan, "Jika pria menyukai seoarang wanita, biasanya dia akan duduk dengan membuka kaki dengan lebar."

    2. Meniru bahasa tubuh
    "Ketika pria tertarik pada seseorang wanita, biasanya mereka mengikuti gerakan atau tindakan Anda," demikian jelas Pease. Pria bahkan cendrerung tidak sadar melakukan hal ini. Contohnya ketika Anda mengangkat gelas untuk minum, dia secara tidak sadar mengikutinya.

    Pease menambahkan ketika manusia berada di sekitar orang yang disukai, mereka akan mulai mencontek ekspresi mereka. Mereka juga mulai menggunakan ekspresi yang sama, menggunakan tangannya dengan cara yang serupa, dan menggunakan nada suara yang kembar.

    3. Menyentuh rambutnya
    Pria tidak sadar akan mulai menyisir rambutnya ke bawah. Atau paling tidak mereka hanya menyentuh rambutnya agar terlihat menarik di depan Anda. "Rambut adalah tanda paling tampak pada bagian tubuh pria saat menyukai wanita," ujar Pease.

    4. Menempatkan tangannya di pinggul
    Ketika ia dekat seorang gadis yang dia suka, seorang pria akan meletakkan tangannya di pinggul. Pease menjelaskan, "Meletakkan tangan di pinggul membuat seorang pria memiliki banyak ruang yang dapat membuat dirinya lebih terlihat dan mengesankan."

    5. Mencondongkan tubuh kepada Anda
    Hal ini cukup mendasar dan menjadi kebiasaan bawah sadar manusia. Di mana manusia akan mencondongkan tubuhnya pada seseorang yang ia suka. Sedangkan pada orang yang tidak menimbulkan kesan baik, manusia akan menutup jarak antara dirinya dengan orang tersebut.

    Baca juga:

    5 Pertanda Suami Tidak Lagi Sayang pada Anda

    10 Pertanda Anda Tidak Salah Pilih Suami

    8 Pertanda Ada yang Salah dengan "Tamu Bulanan" Anda

    Waspada Kuku Berwarna Hitam, Itu Pertanda Kanker

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES