1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    4 Desember 2014 17:30

    Kolam Renang Terdalam di Dunia, 40 Meter di Bawah Hotel

    Jauh lebih menakutkan dibanding kolam berenang kaca transparans di Shanghai. Kolam renang ini tercatat sebagai kolam renang paling dalam di dunia.

    Feed - Luar biasa! Kolam renang di Italia ini memberikan nuansa dan sensasi baru untuk menikmati olah raga air dengan cara yang sedikit menakutkan.

    Berada di dasar Hotel Terme Millepini, Padua, Italia, kolam renang dalam ruangan ini punya tingkat kedalaman yang tak biasa. Jauh lebih menakutkan dibanding kolam berenang kaca transparans di Shanghai.

    Kolam renang yang bernama Y-40 ini memberi pengalaman tak terlupakan dengan berenang di dalam kedalaman 40 meter. Kolam renang ini dirancang oleh seorang arsitek Emanuele Boaretto dengan tujuan ingin membangun kolam renang terbaik di dunia.

    Hasilnya Y-40 ini tercatat sebagai kolam renang terdalam di dunia. Tak hanya sekadar bermain air. Di tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk pelatihan menyelam terbaik dengan kapasitas 1.135.939 galon air.

    Untuk mencapai dasar kolam renang, penyelam harus terlebih dulu melewati lorong panjang. Penyelam juga akan terlihat dari sudut hotel, layaknya putri duyung yang sedang menari dalam air. Baca selengkapnya di sini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES