1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KECANTIKAN


  8. Reporter : Anisha    27 Mei 2016 15:13

    4 Trik Membuat Pipi Tembem Menjadi Tirus

    Makeup dapat membuat pipi tembem menjadi lebih tirus.

    Feed.merdeka.com - Memiliki bentuk pipi tembem atau chubby memang terlihat menggemaskan. Namun, bagi sebagian wanita mempunyai pipi tembem tidak membuat ia percaya diri.

    Untuk itu banyak cara yang dilukukan untuk memiliki pipi lebih tirus. Mulai dari diet ketat hingga olahraga senam muka. Sayangnya, cara tersebut membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sebentar.

    Cara lain yang bisa Anda lakukan tanpa senam dan diet adalah dengan menggunakan makeup. Penasaran? Berikut ulasannya seperti yang dilansir vemale.com

    1. Counter kedua pipi

     

    Teknik ini berfungsi untuk memberi bayangan sehingga mampu mempertegas tulang pipi dan memberi ilusi wajah terlihat lebih tirus. Pilih contour powder, contour cream, foundation, atau produk makeup multifungsi lain yang warnanya lebih gelap dari kulit Anda. Aplikasikan pada tulang pipi bawah, lalu baurkan sampai tidak terlihat garis jelas.

    2. Pilih warna blush on yang tepat

    Untuk menghilangkan kesan pipi chubby, sebaiknya hindari blush on berwarna terang seperti merah karena warna terang akan membuat pipi tampak lebih besar. Pilih blush on dengan warna yang memberi ilusi tulang pipi tinggi seperti bronze atau oranye kecoklatan.

    3. Lipstik natural

    Pilih warna-warna lembut untuk bibir. Kalau Anda suka membuat ilusi bibir terlihat sangat penuh, cobalah sesekali biarkan bibir terlihat natural.

    4. Gunakan alat kecantikan yang sesuai

    Untuk mengaplikasikan countur, blush, dan membaurkan produk makeup dengan baik, Anda tidak bisa sembarangan menggunakan alat kecantikan. Pilih kuas yang mempermudah Anda untuk menarik garis dan membaurkan produk pada pipi, atau pilih sponge yang lebih berkualitas.

    Baca Juga:

    Trik Menggunakan Lipstik Saat Olahraga Ala Ratu Anindita

    Trik Agar Lipstik Tidak Terkena Gigi

    Trik Memilih Lipstik Matte Agar Bibir Tidak Kering

    Cerita Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pada Lipstik Pink

    Warna Lipstik untuk Anda Pemilik Bibir Gelap

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES