1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    24 Agustus 2015 16:00

    4 Cara Menyambut Pasangan Pulang ke Rumah

    Beginilah cara yang dianjurkan ketika menyambut pasangan ketika ia menginjak pintu masuk.

    Feed - Pulang ke rumah, hati rasanya lega karena sukses menembus kesibukan hari. Rumah diharapkan bisa menjadi pelipur lara dan tempat beristirahat yang tenang. Tapi, seperti umumnya pasangan menikah, tidak selalu pasangan yang pulang ke rumah disambut dengan baik. Jo Cross, penulis situs http://realmarriedlife.com, menyatakan bahwa seseorang yang baru saja menginjakkan kaki di rumah kerap disambut keluhan, tuntutan, dan sambutan setengah hati. 

    Padahal sebagai pasangan yang baik, mereka yang pulang ke rumah setelah berjibaku dengan kehidupan, seharusnya disambut dengan baik. Atau paling tidak, jangan dulu diberi beban tambahan mengenai kesulitan di rumah. Beginilah cara yang dianjurkan ketika menyambut pasangan ketika ia menginjak pintu masuk.

    via connectmogul.com

    Pemberitahuan awal
    Tanyai kabar, jam berapakah dia akan segera pulang. Dengan demikian ada rentang waktu yang bisa disiapkan oleh mereka yang ada rumah. Waktu tersebut bisa digunakan untuk berdandan, membereskan barang yang berantakan, atau pun menyelesaikan masakan.

    "Jika Anda sudah menjadi orangtua, maka Anda bisa menyiapkan anak-anak untuk menyambut orangtuanya," ujar Cross. Sebaliknya, jika memang ada suatu kejadian tidak terduga di rumah, pasangan yang sedang di luar rumah juga bisa bersiap melihat apa yang akan dihadapinya.

    via thewellnessdoer.com

    Beri pelukan
    Dalam sebuah studi yang dirilis oleh University of North Carolina, pelukan selama 20 detik terbukti efektif. Tubuh akan melepaskan hormon oksitosin dan mengurangi hormon kortisol (hormon stres). Akan terjadi perubahan besar yang positif di diri Anda dan pasangan ketika meluangkan waktu lebih kala berpelukan.

    Beri perhatian penuh
    Temukan ruang di rumah yang bisa membantu Anda fokus pada satu sama lain. Ruang tengah, kamar, dapur, terserah Anda berdua saja. Pastikan ruang itu tidak ada hal lain yang bisa mengalihkan perhatian Anda dari satu sama lain. Dengan demikian, Anda bisa berbagi cerita mengenai apa saja yang terjadi hari itu.

    via www.hypotheque24.ch

    Senang bisa pulang
    Apabila posisinya di balik, Andalah yang pulang ke rumah, maka usahakan Anda pulang dengan kondisi senang. Jika Anda memendam masalah, lebih baik Anda memutar dulu, menjernihkan pikiran, barulah pulang. Dengan demikian akan ada rasa lega dan senang ketika akhirnya bisa bertemu pasangan dan tempat peraduan.

    Baca juga:

    Ikuti Tes Ini, Apakah Pasangan Anda Suami Modern? 

    Jangan Lakukan Ini Ketika Pasangan Ketahuan Selingkuh 

    Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES