1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    21 Juli 2016 11:20

    30 Tahun Berlalu, Titiek Puspa Kembali Bintangi Film Layar Lebar

    Siapa bilang artis usia tua bakalan tidak laku?

    Feed.merdeka.com - Pertambahan usia tidak membuat artis serba bisa, Titiek Puspa, hilang asa. Malah, semakin tua, wanita yang sudah menjadi nenek itu semakin produktif saja.

    Ini terbukti dengan proyek terbarunya berupa film layar lebar 'Tiga Dara' yang bakal segera tayang pada awal September 2016. Film ini jadi film layar lebar pertama Titiek setelah 30 tahun.

    "Akhirnya saya kembali berakting dan bernyanyi setelah 30 tahun vakum di dunia yang membesarkan nama saya," papar wanita kelahiran Kalimantan Selatan itu saat ditemui dalam acara 'Mini Konser Soundtrack Film Tiga Dara' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Juli 2016.

    Titek pun menceritakan bagaimana ia kembali meramaikan dunia entertaiment Indonesia. "Waktu itu saya baru saja keluar rumah sakit, terus ada tawaran main film dari sutradara Nia Dinata. Peran saya di sini menjadi oma dari ketiga cucu. Tanpa berpikir panjang, saya terima tawaran tersebut," ucap Titiek.

    Walaupun Titiek baru saja sembuh dari penyakitnya ia tetap semangat melakukan berbagai adegan dalam film itu. "Walaupun badan masih lemas tapi pas masuk masuk lokasi syuting semangat lagi yang penting Bismillah," papar wanita yang sudah memulai karir sejak tahun 1960-an itu.

    Ia pun seperti menemukan kembali oase dan menemukan jati dirinya lagi. Saat sakit pun, itu semua seperti obat yang dapat menyembuhkan. Menurut Titiek, bagi seorang seniman, mendapat kesempatan berakting dan bernyanyi lagi itu rasanya seperti dapat sesuatu yang menakjubkan.

    Ia pun menghabiskan waktu syuting selama lebih dari dua minggu. Sepuluh hari ia habiskan untuk syuting di Maumere, Nusa Tenggara Timur, dan tujuh hari di Jakarta.

    Pelantun 'Apa Apanya Dong" ini menambahkan produksi film saat ini lebih gampang dibanding zaman dahulu. Sebab syuting zamannya dulu harus diikuti dengan proses dubbing.

    Baca juga:

    Foto Mesra Berkebaya Bersama Pacar, Inikah Foto Prawed Agnes Monica?

    Dulu Main di Spanyol, Kini Dia Jadi Kuli Panggul di Surabaya

    Oh, Ternyata Ini Penyebab Tubuh Deva Mahendra Aduhai

    Jenaka, Cara Wanita Ini Beberkan Daur Hidup Payudara

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES