1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    10 April 2015 16:06

    10 Benda Mengejutkan yang Jatuh Dari Langit (II)

    Fenomena hujan yang tidak normal terjadi mulai dari kejatuhan ikan hiu, kodok, hingga laba-laba.

    Feed - Hujan air atau salju itu sudah biasa. Di beberapa negara lain, fenomena hujan yang tidak normal terjadi mulai dari kejatuhan ikan hiu, kodok, hingga laba-laba. Berikut deretan fenomena benda mengejutkan yang jatuh dari langit, seperti dilansir therichest.com.

    6. Ikan Hiu

    via fastcocreate.com

    Pada Oktober 2012 ikan hiu macan tutul hidup diketahui jatuh dari langit. Jatuhnya hewan buas dari langit ini tidak diketahui penyebabnya, tetapi beberapa orang berspekulasi bahwa itu ulah dari burung laut selama masa migrasi.

    7. Ikan

    via thefreaky.net

    Warga Lajamanu, Australia, mengalami fenomena kejatuhan ikan hidup pada tahun 2010. Warga menegaskan bahwa ikan yang menyentuh tanah itu masih hidup.

    Sama seperti kasus bola golf, ahli meteorologi menegaskan bahwa hujan ikan yang terjadi disebabkan oleh tornado yang menghisap ikan dari sungai dan menjatuhkan mereka ratusan kilometer jauhnya.

    8. Kodok

    via extremetech.com

    Pada bulan Juni 2009, fenomena ganjil hujan kodok dilaporkan terjadi di Prefektur Ishikawa, Jepang. Pada dasarnya fenomena tersebut dikenal sebagai waterspouts, sebuah puting beliung pada air yang mengisap katak dan kodok kemudian mengangkut mereka dengan jarak tertentu.

    9. Laba-laba

    via neffworking.com

    Erick Reis, seorang pria asal Santo Antonio da Platina, Brasil, mengalami peristiwa langka. Ia melihat banyak laba-laba jatuh dari langit. Jatuhnya hewan ikonik tokoh animasi spiderman ini disebabkan oleh hembusan angin kencang yang menghantam habitatnya di atas pohon tinggi.

    10. Cacing

    via worldlitup.com

    Eleanor Beal, seorang karyawan dari Departemen Kepolisian Jennings, dikejutkan dengan gumpalan cacing yang jatuh dari langit. Tak ada yang mengetahui penyebab cacing-cacing itu jatuh. Hingga saat ini fenomena aneh ini masih menjadi misteri.

    Baca juga: 10 Benda Mengejutkan yang Jatuh Dari Langit (I)

    Lucunya Para Hewan Saat Berkamuflase, Gemas!

    Deretan `Tarzan`, Manusia yang Dibesarkan Hewan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES